Tak Mau Diperah, Seekor Sapi Pura-pura Tidur

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:03 WIB
loading...
Tak Mau Diperah, Seekor Sapi Pura-pura Tidur
Seekor sapi pura-pura tidur agar tidak diperah. Foto/BBC
A A A
LONDON - Seekor sapi berhasil menarik simpati dari seluruh dunia setelah berpura-pura tidur agar tidak diperah.

Sapi bernama Doris itu adalah bagian dari 200 kawanan sapi yang kuat di peternakan sapi perah Isle of Wight. Ia telah muncul di program berita Amerika Serikat (AS) dan telah tayang lebih dari 1,5 juta di TikTok.

Video yang memicu semua kehebohan itu menunjukkan seorang buruh tani John Brodie mencoba membujuk Doris yang tampak tidak bergairah untuk keluar pada pagi yang dingin dua minggu lalu.

Brodie mengatakan rekaman itu menunjukkan bagaimana Doris "lebih manusia daripada sapi".

Video yang diambil oleh Brodie di Reads Farm dekat Newport murni dengan tujuan untuk menghibur istrinya, Laura.



"Laura pikir itu lucu dan menaruhnya di TikTok - saya bahkan tidak mengetahuinya," katanya seperti dikutip dari BBC, Jumat (31/3/2023).

Semua itu berubah ketika Radio One DJ Greg James memutar audio di acara sarapannya keesokan harinya, dengan ribuan orang menyatakan simpati atas keengganan Doris untuk bangun terlalu pagi.

"Saya mengidentifikasi sebagai Doris," komentar satu orang, sementara yang lain mengklaim sapi itu sebagai "hewan roh" mereka sendiri.

Brodie kemudian diwawancarai CNN, memberi tahu reporter Jeanne Moos tentang bagaimana Doris selalu memiliki kecenderungan untuk menjadi "kurang ajar".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)