Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup, Teriak dan Menangis di Dalam Kubur

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:42 WIB
loading...
Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup, Teriak dan Menangis di Dalam Kubur
Seorang wanita di Brasil dijebloskan ke liang kubur oleh dua pria bertopeng, yang kemudian menutupnya dengan semen dan batu bata. Foto/Newsflash
A A A
BRASILIA - Seorang wanita di Brasil diculik dua pria bertopeng dan dijebloskan ke liang kubur yang ditutup dengan batu bata dan semen di sebuah pemakaman.

Beruntung, dia berhasil diselamatkan petugas polisi yang mendengar teriakan minta tolong dan tangisan dari dalam kubur.

Wanita berusia 36 tahun itu diselamatkan dari lubang kubur yang nyaris membunuhnya. Insiden itu terjadi di Pemakaman Kota Visconde do Rio Branco, Negara Bagian Minas Gerais, pada pagi hari tanggal 28 Maret 2023.

Awalnya ada penggali kubur yang memanggil polisi setelah menyadari ada kuburan baru yang mencurigakan, yang ditutup dengan batu bata dan semen serta ada noda darah.



Ketika para petugas polisi tiba di tempat kejadian, mereka mendengar suara wanita itu menangis minta tolong dari dalam kubur. Mereka bergegas membongkar kuburan itu dan menyelamatkannya.

Wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk menerima perawatan karena cedera kepala.

Otoritas Kota Visconde do Rio Branco telah mengonfirmasi kejadian mengerikan itu dalam sebuah pernyataan.

"Terlepas dari kenyataan bahwa daerah di mana insiden itu terjadi sebagian ditutup, dan bahkan dengan keamanan yang ditingkatkan, invasi terus terjadi, terutama oleh pengguna narkoba, karena situasi bencana di mana Pemakaman Kota ditemukan oleh pemerintahan saat ini," kata otoritas tersebut, seperti dikutip The Mirror, Kamis (30/3/2023).

Wanita itu menceritakan bagaimana dua pria bertopeng membawanya ke kuburan, di mana mereka menyerangnya dan menjebloskannya ke liang kubur yang kemudian ditutup dengan batu bata dan semen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)