Pembawa Acara Fox News: Transgenderisme adalah Musuh Alami Agama Kristen

Kamis, 30 Maret 2023 - 05:45 WIB
loading...
Pembawa Acara Fox News: Transgenderisme adalah Musuh Alami Agama Kristen
Pembawa acara Fox News Tucker Carlson. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Penembakan massal pekan ini oleh seorang transgender yang menargetkan sekolah dasar Kristen swasta di Nashville, Tennessee, mungkin menandakan lebih banyak kekerasan seperti itu karena benturan ideologi yang melekat.

Klaim itu diungkapkan pembawa acara Fox News Tucker Carlson.

“Kristianitas dan transgender secara ortodoks adalah teologi yang sama sekali tidak sejalan,” ujar Carlson dalam acaranya Selasa malam (28/3/2023).

Dia menjelaskan, “Mereka tidak akan pernah bisa didamaikan. Mereka berada di jalur yang bertabrakan satu sama lain.”

Carlson menambahkan, kedua ideologi itu bertentangan secara diametris, menjadikan transgenderisme sebagai “musuh alami” agama Kristen.



Penembakan pada hari Senin menewaskan enam orang, termasuk tiga anak-anak.

Polisi Nashville mengatakan pembunuh berusia 28 tahun itu mungkin dimotivasi oleh "kebencian" karena disuruh bersekolah di sekolah Kristen ketika dia tumbuh besar di daerah itu.

Acara Carlson menggelar segmen pekan lalu tentang dugaan peningkatan militansi transgender, mengutip laporan penyiar NPR yang didanai negara, tentang para aktivis yang mempersenjatai diri karena mereka menganggap diri mereka berada di bawah ancaman serangan.

Dia menyimpulkan pada saat itu, mengingat benturan ideologi, pihak anti-Kristen akan mengambil darah terlebih dahulu. "Kemarin pagi, secara tragis, ketakutan kami terkonfirmasi," papar dia merujuk pada penembakan di Nashville.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)