Siswa Serang Para Guru di Sekolah Brasil dengan Pisau, Satu Orang Tewas

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:37 WIB
loading...
Siswa Serang Para Guru di Sekolah Brasil dengan Pisau, Satu Orang Tewas
Seorang siswa menyerang guru dengan pisau di sekolah Brasil. Foto/en.mercopress.com
A A A
SAO PAULO - Seorang siswa berusia 13 tahun menyerang para guru di sekolah Thomazia Montoro di Sao Paulo, Brasil. Penyerangan itu menewaskan salah satu dari para guru, menurut laporan media Brasil pada Senin (27/3/2023).

“Penyerang menikam empat guru dan satu siswa, salah satu guru yang berusia 71 tahun, mengalami serangan jantung dan meninggal di rumah sakit,” papar laporan media G1.

“Pelakunya adalah seorang siswa berusia 13 tahun, yang dilucuti senjatanya oleh guru dan diserahkan ke polisi,” ungkap laporan itu.

“Upaya kami terkonsentrasi untuk membantu yang terluka dan menghibur anggota keluarga,” tulis Gubernur Tarcisio de Freitas dalam posting media sosial.



Salah satu siswa berusaha melindungi guru dan mendapat luka dangkal, menurut laporan media.

Dalam konferensi pers sore hari, pihak berwenang Brasil mengatakan tersangka sebelumnya telah mencari informasi di internet tentang cara mendapatkan senjata api dan baru saja dipindahkan dari sekolah lain.

Pada bulan November, seorang anak berusia 16 tahun melepaskan tembakan ke dua sekolah di kota Aracruz, Brasil, menewaskan empat orang dan melukai 12 orang.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)