Bergaya Hidup Poliamori, Wanita Ini Miliki 2 Suami dan Pacar Tak Terhitung

Senin, 20 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Kenya mengatakan mudah untuk memperkenalkan percakapan kepada pasangannya.

"Saya berterus terang. Saya tidak membuang waktu. Saya memberi tahu pasangan atau pacar potensial bahwa saya sudah menikah, dan saya tidak berencana untuk bercerai. Saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak percaya pada perceraian, saya akan selalu menjadi poliamori, dan saya tidak percaya pada monogami," ujarnya.

Ada pertanyaan dan penilaian dari orang-orang yang terpesona atau kaget dengan gaya hidupnya.

"Pertanyaan paling umum adalah: mengapa menikah? Tapi itu sepertinya bukan pertanyaan logis karena saya ingin menikah dengan semua orang yang saya cintai. Siapa yang tidak ingin menikah dengan orang yang mereka cintai? Banyak keuntungan datang dengan poliamori. Kapan saja saya menginginkan kasih sayang dan perhatian, saya dapat memilikinya tanpa rasa bersalah dan malu," katanya.

Namun kerugiannya adalah tidak semua orang tahu bagaimana menjalani gaya hidup tersebut.

"Kesalahpahaman dasar adalah bahwa ini semua tentang seks atau itu egois. Saya tidak berpikir egois ingin mencintai lebih banyak. Itu sebenarnya tanpa pamrih. Jika saya bisa berbagi lebih banyak tentang diri saya dan mencintai lebih banyak orang, semacam itu cinta menyembuhkan planet. Dengan begitu, kita memiliki lebih banyak jaringan cinta daripada model kepemilikan di mana saya hanya memiliki satu orang," kata Kenya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)