Menang Lotere Rp21 Miliar, Pria Pengangguran Ini Kaya Mendadak

Sabtu, 18 Maret 2023 - 05:07 WIB
loading...
Menang Lotere Rp21 Miliar, Pria Pengangguran Ini Kaya Mendadak
Pria pengangguran di Filipina mendadak kaya raya setelah menang lotere senilai lebih dari Rp21 miliar. Foto/PhilNews
A A A
MANILA - Seorang pria pengangguran asal Kota Quezon, Filipina, menjadi miliarder dadakan setelah menang lotere Php75,2 juta atau lebih dari Rp21 miliar.

Selain itu, ayah dan anak asal Laguna juga menang lotere Php11,6 juta. Philippines Charity Sweepstakes Office (PCSO) atau Kantor Undian Amal Filipina mengumumkanhadiah lotere itu telah diklaim para pemenang.

Pria pengangguran berusia 49 tahun tersebut, yang identitasnya dirahasiakan karena alasan keamanan, mengeklaim jackpot Php75,2 juta untuk Grand Lotto 6/55 dengan enam digit pemenang kombo nomor 09-08-05-01-30-52 tanggal 1 Maret 2023.

Pria yang telah bermain Lotto selama lebih dari 25 tahun ini percaya bahwa momen keberuntungan setiap orang akan tiba pada waktu yang tepat.



Dia sebelumnya menjadi pelayan paruh waktu, termasuk menjadi pencuci piring. Tetapi karena gajinya tidak cukup, dia berhenti dari pekerjaannya, berharap menemukan pekerjaan lain.

Dia mengatakan bahwa dirinya selalu percaya pada lotere karena dia telah memenangkan lima digit dua kali. Ditambahkannya, seringkali dia tidak dapat membeli tiket lotere karena tidak memiliki uang, namun kemudian dia tidak pernah kehilangan harapan.

"Saya tahu bahwa suatu hari keberuntungan akan datang," katanya, seperti dikutip Gulf News, Jumat (7/3/2023).

Ditanya apa yang ingin dia lakukan dengan kemenangannya, pria tersebut mengatakan akan mendirikan bisnis, membeli tanah, dan membantu kerabatnya.

Sementara itu, ayah dan anak asal San Pablo, Laguna, juga mengeklaim hadiah lotere mereka pada 1 Maret setelah memenangkan jackpot Mega Lotto 6/45 sebesar Php11,6 juta yang diundi pada 27 Februari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)