Punya Hubungan Istimewa dengan Napi, 18 Sipir Wanita Dipecat

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:24 WIB
loading...
Punya Hubungan Istimewa dengan Napi, 18 Sipir Wanita Dipecat
18 sipir wanita di penjara terbesar di Inggris dipecat karena mempunyai interaksi seksual dengan napi. Foto/Ilustrasi
A A A
LONDON - Sekelompok sipir penjara dari satu penjara Inggris telah dipecat setelah diketahui melakukan interaksi seksual dengan narapidana.

Total ada 18 sipir yang dipecat karena berhubungan di penjara terbesar di Inggris, HMP Berwyn, penjara swasta di Wrexham, Wales Utara.

Pengungkapan yang mengejutkan datang setelah permintaan Kebebasan Informasi ditempatkan oleh Mirror setelah tiga wanita yang terlibat berakhir di pengadilan untuk interaksi mereka.

Salah satu sipir bahkan ketahuan bertukar foto cabul dengan salah satu narapidana dan kemudian diketahui telah menyelundupkan telepon untuk kekasihnya.

Jennifer Gavan dibayar 150 poundsterling atau sekitar Rp2,7 juta oleh perampok Alex Coxon untuk membawakannya ponsel. Gavan sendiri dihukum delapan bulan di kurungan setelah dia diadili karena pelanggaran.



Sipir penjara lainnya, Emily Watson, terlibat dengan pengedar narkoba John McGee yang berada di balik jeruji besi karena menyebabkan kematian dengan cara mengemudi yang berbahaya – dia menjalani hukuman delapan tahun.

Sementara itu, Ayshea Gunn terlibat dalam pengiriman foto dan video yang “sangat seksual” kepada perampok bersenjata Khuram Razaq.

Sistem perekrutan sejak itu dikecam oleh Mark Fairhurst, ketua Asosiasi Petugas Penjara.

Dia mengatakan “wanita yang salah” telah dipekerjakan untuk mengisi peran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)