Pria Ini Miliki Payudara Besar Layaknya Wanita, Membuatnya Sulit Cari Jodoh

Rabu, 01 Maret 2023 - 00:14 WIB
loading...
Pria Ini Miliki Payudara Besar Layaknya Wanita, Membuatnya Sulit Cari Jodoh
Ryan Tubbs, pria Amerika Serikat yang memiliki payudara besar layaknya wanita. Kondisi fisik ini membuatnya sulit mencari pasangan. Foto/Kennedy News and Media
A A A
WASHINGTON - Seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) , dengan bobot 280 pon mengeluhkan fisiknya yang memiliki payudara besar berukuran "Cup C" layaknya wanita. Kondisi ini telah mencegahnya menemukan jodoh, karena para wanita sering tertawa saat melihatnya.

Ryan Tubbs (34) mengatakan bahwa dia mulai mengembangkan "payudara pria" pada usia 8 tahun ketika dia mulai menambah berat badan dengan cepat, yang membuat tahun-tahunnya di sekolah ibarat "neraka".

“Saya telah diintimidasi sepanjang hidup saya. Sekolah benar-benar neraka bagi saya,” kata Tubbs.

"Saya tidak berpartisipasi di gym, seseorang menaruh bra olahraga di loker saya," keluhnya.



“Setiap hari mereka meneriaki saya untuk memakai bra olahraga. Saya tidak pernah merasa percaya diri dalam hidup saya, tidak pernah ada satu hari pun saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri,” lanjut pria pekerja pabrik tersebut.

"Saya mencoba untuk tetap positif bahkan di saat-saat terburuk."

Tubbs mengatakan dia selalu berada di sisi yang lebih berat di sekolah meskipun makan makanan yang sama dengan anggota keluarganya, yang semuanya memiliki berat rata-rata pada umumnya.

Sekarang, Tubbs merenungkan mengapa dia belum menemukan cinta sejati—dan percaya bahwa payudaranya yang besar sebagai biang keladinya.

"Saat ini, saya berusia 34 tahun, belum menikah, tidak punya anak, tidak punya pacar, saya tidak punya apa-apa untuk saya," kata Tubbs. "Sulit bagi saya untuk tidak berpikir bahwa payudara saya mencegah saya."

Tubbs mengatakan bahwa banyak wanita yang dia coba kencani dalam hidupnya menolaknya, hanya karena struktur tubuhnya.

“Berkali-kali dalam hidup saya, para gadis mengatakan mereka tidak bisa berkencan dengan pria dengan payudara lebih besar dari mereka,” jelas Tubbs.

“Pertama kali seorang wanita mau berkencan dengan saya adalah ketika saya berusia 23 tahun. Saya telah melajang selama sepuluh tahun. Itu selalu kembali ke saat saya ditolak," paparnya.

"Mencoba berbicara dengan perempuan, mereka akan menertawakan saya dan berkata 'Saya tidak bisa berkencan dengan pria yang memiliki t-ts lebih besar daripada saya'," lanjut Tubbs.

“Di sekolah menengah ketika saya memberanikan diri untuk mengajak seorang gadis berkencan, beberapa mengatakan tidak dan tertawa dan gadis-gadis baik hati yang memberi tahu saya alasannya.”

Tubbs mengatakan bahwa hubungan terpanjangnya dari empat pacar adalah setahun, tetapi biasanya dia yang mengakhiri hubungan karena dia tidak tertarik pada mereka.

"Jika saya ingin menjalin hubungan dengan seorang gadis yang tidak saya sukai maka saya bisa menjalin hubungan sekarang," kata Tubbs. "Saya telah ditolak begitu banyak sehingga saya menghindari menempatkan diri saya di luar sana."

Tubbs, yang mulai menurunkan berat badan pada 2017, mengatakan beratnya sekarang 175 pon dan memiliki "payudara pria" yang setara dengan ukuran "Cup B".

“Saya lelah menjadi besar, saya telah diejek hampir sepanjang hidup saya,” kata Tubbs.

"Saya kehilangan berat badan karena saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya yang saya bisa dan memberi diri saya kesempatan terbaik untuk menjadi senormal mungkin," imbuh dia.

Tubbs mengatakan mengubah gaya hidupnya di tempat kerja telah membantu perjalanan kebugarannya.

“Saya 175 pon sekarang. Saya mengubah makan saya, lebih pintar, ”katanya.

“Saya [sebelumnya] bekerja di perusahaan tempat kami membuat makanan ringan sehingga saya bisa makan semua Cheetos gratis yang saya inginkan dan saya mengemil sepanjang hari.”

Sekarang, Tubbs membagikan ceritanya dengan harapan mendapatkan operasi pengecilan payudara pria dan bahkan telah memulai penggalangan dana untuk membantu mengumpulkan uang.

"Untuk menghilangkan payudara yang saya miliki sejak saya berusia delapan tahun, saya tidak bisa mengatakan betapa senang dan bahagianya saya," kata Tubbs.

“Untuk bisa melihat di cermin dan merasa puas akan luar biasa. Tujuan utama saya setelah menjalani operasi adalah menemukan cinta," imbuh dia, seperti dikutip dari New York Post, Rabu (1/3/2023).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)