Pria Ini Miliki Payudara Besar Layaknya Wanita, Membuatnya Sulit Cari Jodoh

Rabu, 01 Maret 2023 - 00:14 WIB
loading...
A A A
Tubbs mengatakan bahwa banyak wanita yang dia coba kencani dalam hidupnya menolaknya, hanya karena struktur tubuhnya.

“Berkali-kali dalam hidup saya, para gadis mengatakan mereka tidak bisa berkencan dengan pria dengan payudara lebih besar dari mereka,” jelas Tubbs.

“Pertama kali seorang wanita mau berkencan dengan saya adalah ketika saya berusia 23 tahun. Saya telah melajang selama sepuluh tahun. Itu selalu kembali ke saat saya ditolak," paparnya.

"Mencoba berbicara dengan perempuan, mereka akan menertawakan saya dan berkata 'Saya tidak bisa berkencan dengan pria yang memiliki t-ts lebih besar daripada saya'," lanjut Tubbs.

“Di sekolah menengah ketika saya memberanikan diri untuk mengajak seorang gadis berkencan, beberapa mengatakan tidak dan tertawa dan gadis-gadis baik hati yang memberi tahu saya alasannya.”

Tubbs mengatakan bahwa hubungan terpanjangnya dari empat pacar adalah setahun, tetapi biasanya dia yang mengakhiri hubungan karena dia tidak tertarik pada mereka.

"Jika saya ingin menjalin hubungan dengan seorang gadis yang tidak saya sukai maka saya bisa menjalin hubungan sekarang," kata Tubbs. "Saya telah ditolak begitu banyak sehingga saya menghindari menempatkan diri saya di luar sana."

Tubbs, yang mulai menurunkan berat badan pada 2017, mengatakan beratnya sekarang 175 pon dan memiliki "payudara pria" yang setara dengan ukuran "Cup B".

“Saya lelah menjadi besar, saya telah diejek hampir sepanjang hidup saya,” kata Tubbs.

"Saya kehilangan berat badan karena saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya yang saya bisa dan memberi diri saya kesempatan terbaik untuk menjadi senormal mungkin," imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)