Zelensky Ramal Nasib Putin: Dibunuh oleh Lingkaran Dalamnya Sendiri

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:24 WIB
loading...
Zelensky Ramal Nasib Putin: Dibunuh oleh Lingkaran Dalamnya Sendiri
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky memprediksi Presiden Rusia Vladimir Putin akan dibunuh sekutunya sendiri. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
KIEV - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky percaya bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin pada akhirnya akan dibunuh oleh sekutu terdekatnya sendiri.

Komentar Zelensky itu berasal dari film dokumenter, Year, yang diproduksi oleh jurnalis Dmytro Komarov dan dirilis pada hari Jumat bertepatan dengan peringatan satu tahun invasi Rusia ke Ukraina.

Presiden Ukraina itu meramalkan bahwa masa "kerapuhan" dalam kepemimpinan Putin pada akhirnya akan tiba, mendorong sekutunya untuk bertindak melawannya.

“Pasti akan ada saatnya kerapuhan rezim Putin dirasakan di Rusia,” kata Zelensky.



"Kemudian karnivora akan memakan karnivora. Ini sangat penting, dan mereka akan membutuhkan alasan untuk membenarkan ini. Mereka akan mengingat kata-kata Komarov, Zelensky...Mereka akan mengingatnya. Mereka akan menemukan alasan untuk membunuh si pembunuh. Apakah akan berhasil? Ya. Kapan? Saya tidak tahu," imbuhnya seperti dikutip dari Newsweek, Minggu (26/2/2023).

Lingkaran dalam Putin diduga mengalami frustasi akibat perang Ukraina yang berlarut-larut dengan tentara Rusia secara historis menderita kerugian besar namun kemenangan pasti bagi kedua belah pihak tidak terlihat. Itu muncul dalam laporan selama beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Desember, The Washington Post melaporkan bahwa sekutu terdekat presiden Rusia semakin frustrasi dengannya, berspekulasi bahwa tidak tahu apa yang dia lakukan dan tidak ada rencana yang solid untuk bergerak maju di Ukraina.

Rasa frustrasi tertentu yang disebutkan dalam laporan tersebut berpusat pada keputusan Putin untuk membatalkan pidato kenegaraan Malam Tahun Baru tahunannya, dengan laporan tersebut menemukan spekulasi bahwa tradisi itu dibatalkan karena fakta bahwa ia tidak akan memiliki berita positif untuk diberikan tentang Ukraina dan tidak ada rencana untuk dibagikan.

Pidatonya biasanya urusan yang panjang dan menyeluruh, dengan pidato di hadapan Majelis Federal Rusia diikuti dengan pertemuan selama berjam-jam dengan pers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)