Jenderal AS Peringatkan Iran Tidak Bertindak Gegabah

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:54 WIB
loading...
Jenderal AS Peringatkan Iran Tidak Bertindak Gegabah
Kepala Komando Sentral AS, Jenderal Kenneth McKenzie memperingatkan Iran tentang biaya tinggi dari setiap kegiatan berbahaya mereka di Teluk. Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Kepala Komando Sentral Amerika Serikat (AS), Jenderal Kenneth McKenzie memperingatkan Iran tentang biaya tinggi dari setiap kegiatan berbahaya mereka di Teluk. Dia mengingatkan atas pembunuhan Qassem Soleimani.

McKenzie menuturkan, AS telah membentuk postur yang dirancang untuk mencegah Iran dari bertindak, baik secara tidak langsung atau langsung terhadap AS, sekutu, atau pasukan koalisi di kawasan Teluk.

( )

Dia menambahkan bahwa kemungkinan besar suara PBB tentang apakah atau tidak akan memperpanjang embargo senjata terhadap Iran adalah faktor dalam perhitungan rezim di Teheran.

"Tetapi jujur, sangat sulit untuk mengetahui dan memahami persis apa yang dipikirkan Iran dan saya akan mengatakan itu bahkan lebih nyata setelah kematian Qassem Soleimani. Saya pikir itu lebih sulit bagi mereka untuk mengambil keputusan dan lebih sulit bagi mereka untuk memutuskan jalan yang jelas ke depan," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)