Diserang OTK, Legislator Wanita AS Melawan dengan Kopi Panas

Jum'at, 10 Februari 2023 - 08:11 WIB
loading...
Diserang OTK, Legislator Wanita AS Melawan dengan Kopi Panas
Anggota Kongres AS Angie Craig melawan seorang pria yang menyerangnya dengan menyiramkan kopi panas. Foto/CNN
A A A
WASHINGTON - Apa yang dilakukan oleh seorang anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat ini mengagumkan. Ia berhasil melawan dan mengusir seorang pria tak dikenal yang menyerangnya dengan menyiramkan kopi panas kepada pelaku.

Anggota Kongres AS asal Minnesota Angie Craig diserang di lift apartemennya pada Kamis pagi oleh seorang pria yang diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Kepala Stafnya Nick Coe, anggota Kongres AS yang mewakili wilayah Minnesota itu diserang sekitar pukul 07:15 waktu setempat pada hari Kamis.

"Dia membela diri dari penyerang dan menderita memar, tetapi secara fisik baik-baik saja," bunyi pernyataan itu, menambahkan bahwa dia menelepon layanan darurat 911 dan penyerang melarikan diri dari tempat kejadian seperti dikutip dari BBC, Jumat (10/2/2023).

Coe menambahkan dalam pernyataannya bahwa tidak ada bukti bahwa insiden itu bermotivasi politik".

Menurut laporan insiden publik dari Departemen Kepolisian Metropolitan, Craig memberi tahu penyelidik bahwa ada seorang pria yang tindak tanduknya mencurigakan dan kemungkinan berada di bawah pengaruh obat-obatan di lobi gedung apartemennya.

"Ketika dia naik lift, orang itu mengikutinya ke dalam dan mulai melakukan menekan lift naik secara acak," bunyi laporan itu.



Orang itu juga diduga meninju Nyonya Craig di dagu dan mencengkeram lehernya.

Dia dilaporkan membela diri dengan melemparkan kopi panas ke penyerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)