Takut Diculik, Elon Musk Sewa 100 Pengawal untuk Jaga Ayahnya, Rumah Dibentengi

Minggu, 22 Januari 2023 - 05:37 WIB
loading...
Takut Diculik, Elon Musk Sewa 100 Pengawal untuk Jaga Ayahnya, Rumah Dibentengi
Pensiunan insinyur Errol Musk. Foto/instagram
A A A
WESTERN CAPE - Rumah pensiunan insinyur Errol Musk di Western Cape, Afrika Selatan, telah disuguhi perubahan keamanan yang mahal.

Hal itu berkat putra miliardernya Elon Musk yang telah menyatakan kekhawatiran yang semakin besar tentang potensi serangan terhadap keluarganya.

Patriark berusia 76 tahun itu menggambarkan sistem keamanan “kelas satu” dan alasan di baliknya, kepada The Sun pada Sabtu.

“Musk yang lebih muda memutuskan, setelah ancaman baru-baru ini terhadapnya, bahwa saya membutuhkan perlindungan juga,” ujar Errol kepada outlet Inggris.

Baca juga: Rusia Akui Gelar Latihan Tangkis Serangan Udara di Wilayah Moskow

Menurut Errol, “Musk mengakui jika mereka menculik salah satu dari kami, itu akan menjadi USD20 juta tercepat yang pernah dibuat siapa pun dalam hidup mereka.”

"Saya benar-benar takut sesuatu akan terjadi pada Elon, meskipun dia memiliki sekitar 100 penjaga keamanan di sekelilingnya," papar Errol, menggambarkan putranya sebagai "agak naif tentang musuh yang dia buat, terutama dengan File Twitter."

Errol menggambarkan bagaimana "orang-orang Elon" bulan lalu mengirim perusahaan keamanan kelas atas untuk "mengamankan sepenuhnya" rumah tersebut.

Sekitar USD15.000 kemudian, kompleks Musk dilengkapi dengan pagar listrik, sembilan kamera berputar 24/7 yang dapat dipantau dari telepon Musk, dan "pemantauan sepanjang waktu oleh penjaga yang bersenjata lengkap."

Sementara Musk yang lebih tua mengakui bahwa dia tidak terlalu menikmati gaya hidup dengan keamanan tinggi, dia memahami kebutuhan akan hal itu, mengungkapkan rumahnya telah dibobol empat kali dalam setahun terakhir saja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3356 seconds (10.55#12.26)