Aliran Pipa Gas Rusun, Diprioritaskan di Tambora

Selasa, 24 Februari 2015 - 20:11 WIB
Aliran Pipa Gas Rusun, Diprioritaskan di Tambora
Aliran Pipa Gas Rusun, Diprioritaskan di Tambora
A A A
JAKARTA - Dinas Perumahan DKI Jakarta akan merealisasikan pemasangan pipa gas di rumah susun. Untuk langkah awal, akan diusahakan pipa gas disalurkan untuk penghuni Rusunawa Tambora.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah Provinsi DKI Jakarta Ika Lestari Aji saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (24/2/2015).

"Mungkin baru bisa dipasang tahun depan. Prioritas Rusunawa Tambora dahulu," ujar Ika di Rusun Tambora, Selasa (24/2/2015).

Ika menilai ini masih harus ada pembahasan dengan pihak Perusahaan Gas Negara (PGN).

"Kita rapatkan dahulu apakah yang diminta sama Pak Ahok bisa kita terapkan atau tidak dengan PGN. Kedepannya jika memang bisa diterapkan langsung kita pasang," ujar Ika.

Untuk empat rusunawa yang sudah diresmikan dijelaskan Ika, Rusunawa Tambora memang ada penghuni rusun yang lama dan untuk relokasi penghuni bantaran rel kereta api Senen.

Untuk Rusunawa Jatinegara Kaum untuk warga Waduk Ria-Rio, kemudian Rusunawa Pulogebang untuk warga Kali Item Sunter dan Kali Apuran. Sedangkan Rusunawa Cipinang Besar Selatan akan dihuni oleh sebagian warga relokasi Kampung Pulo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)