Miliarder Distributor Masker COVID-19 Tewas usai Kapal Pesiar Mewahnya Tabrak Batu

Selasa, 02 Agustus 2022 - 20:19 WIB
"Putra Kronsbein, Dustin, terbang dari Inggris ketika dia mendengar berita itu dan dia telah bersama ibu dan saudara perempuannya. Mereka berdua terluka sangat parah dan menerima perawatan medis yang signifikan di rumah sakit."

Kapal pesiar itu ditarik dari bebatuan oleh kapal penjaga pantai dan disita saat penyelidikan sedang dilakukan. Penjaga pantai kemarin juga menutup area tempat kecelakaan itu terjadi sampai penyelidikan selesai.

Dilaporkan bahwa autopsi diperkirakan sudah dimulai pada hari Senin.

Salah satu sumber mengatakan: "Teorinya adalah perahu yang kandas mencoba dengan panik untuk menghindari jalan lain yang tidak memiliki hak jalan dan dia berakhir di bebatuan."

Kecelakaan itu terjadi di dekat serangkaian pulau yang disebut Il Nibani, yang berjarak sekitar dua mil di lepas pantai dari Porto Cervo, Sardinia.

Kemarin, komandan penjaga pantai Francesco Colarullo mengatakan kepada Mail Online: "Kapal yang rusak itu ditarik kembali ke Porto Cervo dan sekarang telah disita oleh jaksa setempat sementara penyelidikan atas apa yang sebenarnya terjadi terus berlanjut."

"Kemungkinan kecepatan mungkin menjadi masalah dan kita tahu bahwa kapal lain berada di area tersebut pada saat itu dan kecelakaan mungkin terjadi saat tindakan mengelak sedang berlangsung," paparnya.

"Setiap upaya dilakukan untuk menyelamatkan nyawa pria Inggris itu, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan dan dia tidak sadarkan diri ketika dia pulih."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More