Negara-negara dengan Tentara Wanita Cantik di Dunia

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:26 WIB
Tentara wanita Rusia terkenal tangguh dan cantik. Foto/euronews.com
MOSKOW - Keikutsertaan wanita dalam dunia militer memiliki sejarah yang panjang sekitar lebih dari empat ratus tahun yang lalu.

Meskipun terkenal dengan profesi yang maskulin, bukan berarti tidak ada wanita yang dapat berkecimpung di dunia militer.

Banyak tentara wanita yang ditugaskan untuk menangani daerah konflik. Tidak jarang dari mereka juga menjadi seorang panglima, seperti kisah pahlawan Perancis Joan of Arc atau Ratu Boadicea, yang menjadi pemimpin pasukan Celtic Iceni melawan Kekaisaran Romawi.

Meskipun demikian, dunia militer juga tetap mengizinkan wanita untuk merawat diri dan menjaga penampilannya.

Para wanita pejuang tersebut tetap tampil cantik dan siap dalam menjalankan tugas dalam kemiliteran. Berikut ini deretan negara yang memiliki tentara wanita cantik di dunia.



1. Rusia

Rusia merupakan salah satu negara yang terkenal memiliki wanita-wanita yang cantik, dengan tampilan ramping, resik, dan sedikit misterius.



Oleh karena itu, para wanita yang bergabung di kemiliteran Rusia pun memiliki paras yang menawan. Sejarah telah mencatat, peran wanita dalam kemiliteran Rusia sangatlah penting, terutama pada saat Perang Besar Patriotik.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More