Ini Dua Orang yang Panggilan Teleponnya Selalu Ditanggapi Ratu Inggris

Minggu, 28 November 2021 - 12:00 WIB
"Dia adalah menantu dari teman Ratu, mendiang Earl of Carnarvon dan rumahnya adalah Kastil Highclere di Berkshire, yang mungkin lebih dikenal oleh pemirsa TV sebagai Biara Downton," lanjutnya.

John adalah salah satu pelatih kuda terbaik di dunia dan mengawasi semua kuda Ratu dan pengembangbiakannya. Raja telah terpesona dengan pacuan kuda sepanjang masa dewasanya dan sebagai pemilik selama 70 tahun, ia menghadiri Royal Ascot pertamanya pada tahun 1945 saat berusia 19 tahun.



Dan, meskipun menjadi salah satu dari empat bersaudara, putri satu-satunya Ratu, Anne, tampaknya memiliki tempat khusus di hati Ratu Elizabeth, karena dia akan selalu menjemput Ratu. Hubungan mereka telah diabadikan selama bertahun-tahun dalam foto-foto, yang menunjukkan pasangan ini mengoordinasikan gaya busana dan skema warna.

Sang Ratu merujuk ini sendiri ketika membuat hadiahnya untuk ulang tahun ke-71 Anne pada 15 Agustus, dengan serangkaian foto yang mengharukan. Anne juga berbagi kecintaan ibunya pada menunggang kuda, dengan hobi menjadi hobi seumur hidup bagi mereka berdua.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More