Ditangkap Warga, Para Pencuri Ini Diikat dan Wajah Dicat Mirip Joker

Sabtu, 27 November 2021 - 05:20 WIB
Para pencuri di Meksiko ditangkap sejumlah warga. Mereka dipermalukan di tempat umum dengan cara diikat di tiang lampu dan wajah dicat mirip Joker. Foto/Twitter via Mail Online
RIO BRAVO - Para pencuri di Meksiko ditangkap sejumlah warga. Mereka diikat di tiang lampu dan wajah mereka dicat seperti karakter Joker.

Ada dua penangkapan terhadap komplotan pencuri, di mana para pelaku dipermalukan di tempat umum.

Dalam kejadian pertama, dua tersangka—seorang pria dan seorang wanita—ditangkap para warga karena mencuri dompet seorang wanita di kota Río Bravo sebelum mereka diikat dan wajahnya dicat mirip Joker.



Kedua tersangka dipaksa berdiri di sisi berlawanan dari tiang lampu di persimpangan jalan dan diikat dengan lakban di kota perbatasan di seberang Texas.



Tersangka laki-laki, yang dibiarkan bertelanjang dada dan celananya dipotong-potong, ditempeli tulisan di dada yang berbunyi "saya pencuri" dan tulisan "karena mencuri" di dahinya.

Tersangka wanita, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Luz Magaly dalam video polisi, memiliki coretan di wajah dan tulisan "karena mencuri" di dahinya.

Magaly dapat membebaskan dirinya dan membantu komplotannya dalam upaya melarikan diri sebelum polisi setempat menangkap mereka.

“Saya mengejar wanita itu. Saya mengambil dompetnya. Itu mudah. Saya mengambil dompet untuk melarikan diri," kata tersangka pria dalam video pengakuan kepada polisi yang bocor di media sosial.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More