Hubungi Jokowi, Putin Sampaikan Belasungkawa Atas Insiden Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:13 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin telah menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Foto/REUTERS
MOSKOW - Presiden Rusia , Vladimir Putin telah menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan yang menimpapesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Laut Jawa. Ucapan belasungkawa itu disampaikan Putin dalam pesan telegram kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo.

“Terimalah belasungkawa yang tulus atas meninggalnya penumpang dan awak pesawat yang jatuh di dekat pantai Jawa. Mohon sampaikan kata-kata belas kasih dan dukungan kepada kepada kerabat dan keluarga korban," ucapnya, seperti dilansir Tass pada Minggu (10/1/2021).

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 jatuh kemarin siang. "Total penumpang 50 orang bersama 12 kru. (Penumpang) terdiri atas 40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. ( )

Untuk batas waktu pencarian, TNI AU menargetkan maksimal selama tujuh hari. Menurutnya, waktu tujuh hari tersebut bisa saja bertambah ataupun berkurang melihat kondisi terkini pencarian.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More