Inilah 8 Silsilah Keluarga Tertua di Dunia, Usianya Ribuan Tahun

Minggu, 11 Oktober 2020 - 11:57 WIB
Silsilah sangat menentukan bagi bangsawan kerajaan karena berkaitan dengan hak untuk naik takhta. Inilah mengapa sebagian besar pohon keluarga tertua di dunia saat ini didominasi keluarga kerajaan. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
MENGETAHUI tentang sejarah seseorang sangat penting bagi banyak orang, terutama bagi mereka anggota keluarga kerajaan . Silsilah atau garis keturunan sangat menentukan bagi bangsawan kerajaan karena berkaitan dengan hak untuk memerintah (naik takhta) suatu waktu.

Inilah mengapa sebagian besar pohon keluarga tertua di dunia saat ini didominasi keluarga kerajaan yang masih eksis hingga saat ini. Berikut silsilah keluarga tertua di dunia yang tetap eksis hingga sekarang. (Baca juga: Kehidupan Raja Thailand dengan 20 Gundik, Selir Kerajaan dan Seorang Istri)

1. Lurie Family



Tahun Didirikan : c.1037 SM



Pendiri : Raja David

Kepala Keluarga Saat Ini : N / A

Negara Asal : Israel

Menurut data, keluarga Lurie adalah pohon keluarga tertua di dunia. Menurut Dr. Neil Rosenstein, yang menulis The Lurie Legacy, Keluarga Lurie dapat ditelusuri garis keturunannya sampai ke Raja Daud. (Baca juga: Rebutan Tahta di Kerajaan Daud, Absyalum Melakukan Kudeta)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More