Media Israel: Netanyahu Kabur dan Ngumpet di Bunker karena Serangan Roket Hizbullah

Minggu, 06 Oktober 2024 - 07:22 WIB
Media Israel melaporkan PM Benjamin Netanyahu lari ke bunker bawah tanah saat roket-roket Hizbullah serang Israel. Foto/Siasat Daily
TEL AVIV - Media Israel, Walla, pada Sabtu melaporkan bahwa Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu bergegas lari dari kediamannya di Caesarea menuju bunker bawah tanah untuk bersembunyi. Itu terjadi setelah serangan roket Hizbullah Lebanon memicu sirene meraung-raung di seluruh Israel utara.

Evakuasi diri Netanyahu terjadi di tengah meningkatnya permusuhan yang signifikan antara Israel dan Hizbullah dalam sepekan terakhir.

Sirene serangan udara meraung-raung di seluruh Israel utara, termasuk di Haifa, Acre, Nahariyya, dan Lembah Beit She'an, saat sejumlah roket ditembakkan dari Lebanon.





Walla, dalam laporannya, menggambarkan situasi di atas Haifa sebagai "kekacauan di langit”, dengan serangan roket yang mengganggu kehidupan sehari-hari di beberapa kota.

Laporan media Israel itu sebelumnya mengungkap bahwa Netanyahu dan beberapa menterinya berlindung di bunker bawah tanah yang aman di Yerusalem selama serangan rudal Iran pada Selasa malam lalu.

Menteri Pertahanan Yoav Gallant juga dilaporkan telah mencari perlindungan di fasilitas militer berbenteng di Tel Aviv.

Israel Gempur Beirut, Picu Ledakan Besar



Sementara itu, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menjatuhkan lebih banyak bom di Beirut pada hari Minggu (6/10/2024), yang menyebabkan ledakan besar di Ibu Kota Lebanon tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More