Panglima Militer Iran: Serangan Rudal ke Israel Akan Terus Dilanjutkan

Rabu, 02 Oktober 2024 - 19:03 WIB
Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Iran, Jenderal Mohammad Bagheri siap melanjutkan serangan ke Israel. Foto/Tasmin
TEHERAN - Panglima militer yang juga Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Iran , Jenderal Mohammad Bagheri, mengatakan Korps Penjaga Revolusi Islam siap untuk mengulangi serangan rudalnya dengan "intensitas berlipat ganda" jika Israel membalas di wilayahnya.

“Jika rezim Zionis, itu sudah gila, tidak terkandung oleh Amerika dan Eropa dan bermaksud untuk melanjutkan kejahatan seperti itu, atau melakukan apa pun terhadap kedaulatan atau integritas teritorial kami, operasi [Selasa] akan diulangi dengan besarnya yang jauh lebih tinggi dan kami akan memukul Semua infrastruktur mereka, ”kata Bagheri, dilansir Al Jazeera.

Iran telah menghindari menargetkan warga sipil Israel meskipun "benar -benar layak", tambahnya.



Sebelumnya, Baqeri mengatakan serangan rudal yang diluncurkan Selasa terhadap Israel, yang menargetkan tiga pangkalan militer dan spionase utama rezim, berfungsi sebagai tanggapan terhadap banyak kejahatan Zionis.

Berbicara pada hari Rabu setelah serangan itu, dijuluki Operasi True Promise II, Komandan Top itu mengatakan negara itu melakukan pengendalian diri setelah agresi rezim Israel terhadap negara itu pada bulan Juli tetapi kehabisan kesabaran setelah pembunuhannya terhadap sekretaris jenderal Hizbullah dan komandan top Iran Top Iraniannya .

Rezim membunuh Ismail Haniyeh, mantan Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Palestina Hamas, selama pembunuhan yang ditargetkan di ibukota Iran Teheran pada 31 Juli.

“Setelah pembunuhan martir Haniyeh, Iran menjalani masa-masa pengekatan diri yang sulit di tengah permintaan berulang-ulang oleh Amerika dan Eropa, yang akan meminta kami untuk mengendalikan diri sehingga mereka akan membangun gencatan senjata di Jalur Gaza (di mana rezim Israel memiliki rezim Israel yang dimiliki oleh rezim Israeli telah melakukan perang genosida), ”kata Mayor Jenderal Bagheri.

"Namun, setelah melihat Hassan Nasrallah dan (Brigadir) Jenderal (Abbas) Nilforoushan's Martyrdom, situasinya tidak lagi dapat ditoleransi," tambahnya.

Pemimpin Hizbullah dan komandan Iran dibunuh selama serangan udara Israel yang intens di pinggiran selatan Beirut pada hari Jumat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More