Mengerikan! Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami, Jasadnya Dihaluskan dalam Blender

Kamis, 12 September 2024 - 11:02 WIB
Beberapa bagian tubuh korban kemudian dipotong-potong dengan blender tangan, "dihaluskan" dan dilarutkan dalam larutan kimia, imbuh laporan tersebut.

Thomas ditangkap sehari setelah potongan tubuh korban ditemukan, awalnya memberi tahu penyelidik sebulan sebelumnya bahwa dia telah menemukannya meninggal dan memotong-motong tubuhnya di ruang cuci mereka karena panik.

"Thomas menunjukkan tingkat energi kriminal yang sangat tinggi, kurangnya empati, dan berdarah dingin setelah membunuh istrinya dan mencoba menutupinya," kata pihak jaksa pada hari Rabu.

Jaksa juga mengungkapkan bahwa terdakwa pernah mencekik istrinya sebelumnya. Seorang mantan pasangannya juga menuduh bahwa terdakwa pernah mencengkeram leher finalis ratu kecantikan itu dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Menurut 20 Minuten, Joksimovic dinobatkan sebagai Miss Northwest Switzerland dan pada tahun 2007 menjadi finalis Miss Switzerland (Swiss).

Dia kemudian menjalankan bisnisnya sendiri sebagai pelatih catwalk, dan menjadi mentor model Dominique Rinderknecht untuk kontes Miss Universe pada tahun 2013.

"Mengerikan. Saya benar-benar terkejut," kata mantan Miss Switzerland Christa Rigozzi, yang bersahabat dengan Joksimovic, kepada media tersebut setelah korban dibunuh.

"Saya memikirkan kedua putrinya. Ia adalah wanita yang sangat cantik dan baik hati."
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More