Siapakah Amy Tripp? Astrolog Cantik yang Memprediksi Biden Akan Mundur dan Trump Menang Pilpres AS

Senin, 29 Juli 2024 - 15:40 WIB

3. Meramal Donald Trump Akan Menang Pilpres AS

Sekarang, dengan prediksi terbarunya tentang Donald Trump yang akan menjadi Presiden AS berikutnya, Tripp kembali menarik perhatian di dunia maya.

Setelah prediksinya yang akurat, perhatian kini beralih ke ramalannya untuk pemilihan umum AS mendatang. Wanita berusia 40 tahun itu telah meramalkan bahwa Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya.

Ia mengklaim bahwa Trump sedang menikmati puncak kesuksesan profesionalnya. Tripp berpendapat bahwa mantan Presiden itu mungkin akan mengalami lebih banyak "hal-hal gila yang akan datang," mengingat bahwa ia telah menjadi target percobaan pembunuhan bulan ini. "Uranus berada di tengah langitnya yang menunjukkan... ketidakpastian dengan karier dan tujuannya," katanya.

Tripp berpendapat bahwa mantan Presiden mungkin akan mengalami lebih banyak "hal gila yang akan datang," mengingat bahwa ia telah menjadi target percobaan pembunuhan bulan ini.

4. Meramal Agustus Jadi Bulan Penuh Kerusuhan di AS

Melansir NDTV, wanita berusia 40 tahun itu bahkan meramalkan Agustus sebagai bulan yang sulit bagi AS dan ingin menyaksikan lebih banyak kerusuhan dan kekerasan politik. Ia berkata, "AS masih dalam fase Pluto Return, yaitu tentang mengungkap dan mengungkap berbagai hal. Terakhir kali AS mengalami Pluto Return adalah saat Perang Revolusi."

5. Dikenal sebagai Astrolog Bersertifikat

Amy Tripp adalah seorang astrolog dan terapis berlisensi. Menurut situs webnya, ia memiliki gelar Magister Pekerjaan Sosial dari Universitas New York dan telah belajar dan memenuhi syarat sebagai astrolog bersertifikat ISAR (International Society of Astrological Research). Ia secara aktif terlibat dalam organisasi profesional seperti NCGR (National Council for Geocosmic Research) dan AFA (American Federation of Astrologers).
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More