Konsulat Iran yang Dibom Israel Hanya Berjarak 5 Km dari Titik Turunya Nabi Isa di Akhir Zaman

Selasa, 16 April 2024 - 13:41 WIB
Konsulat Iran yang dibom Israel hanya berjarak 5 km dari titik turunya Nabi Isa di akhir zaman. Foto/AP Photo/Omar Sanadiki
JAKARTA - Konsulat Iran yang dibom Israel beberapa waktu lalu rupanya berada di tempat yang dekat dengan lokasi yang diyakini umat Islam dan Kristen menjadi titik turunnya Nabi Isa ketika akhir zaman.

Pada awal April 2024, Israel melancarkan serangan udara ke wilayah Damaskus, Suriah, yang menewaskan tujuh anggota Korps Garda Revolusi Islam (IRGC)—termasuk dua jenderal senior. Serangan ini menuai ancaman balasan dari Teheran.

Menurut The Guardian, serangan Israel yang menewaskan salah satu komandan senior Iran ini merupakan sebuah terobosan besar dalam perang. Karena setelah itu Teheran langsung membombardir Israel dengan rudalnya.

Meski serangan yang dilakukan Iran terhadap Israel mungkin berlangsung dengan kerusakan yang relatif kecil, namun hal ini menandai transformasi signifikan dalam konflik antara kedua musuh tersebut.

Terlepas dari konflik yang melanda kedua negara, satu hal yang menarik adalah lokasi Konsulat Iran yang dibombardir Israel rupanya hanya berjarak sekitar 5 km dari tempat turunnya Nabi Isa di akhir zaman.



Lokasi Konsulat Iran dan Tempat Turunnya Nabi Isa



Lokasi Konsulat Iran yang dibombardir Israel hingga menewaskan komandan senior, Brigadir Jenderal Mohammad Reza Zahedi diketahui berada di Embassy of the Islamic Republic of Iran, Fayez Mansour, Damaskus, Suriah.

Sedangkan lokasi turunnya Nabi Isa menurut kepercayaan Islam dan Kristen berada di dekat menara putih Masjid Bani Umayyah yang berada di timur Damaskus, Suriah.

Dilansir dari Steemit, dinubuatkan dalam sebuah hadits Nabi Muhammad SAW bahwa Nabi Isa atau Yesus akan turun di bagian timur Damaskus di Suriah dekat menara putih Masjid Bani Umayyah.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More