Abu Ubaidah Muncul Lagi: Brigade al-Qassam Bunuh 25 Tentara Israel, Hancurkan 41 Kendaraannya

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:15 WIB
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, Abu Ubaidah, umumkan pasukannya telah membunuh 25 tentara Israel dan menghancurkan 41 kendaraan mereka dalam 72 jam terakhir. Foto/via Palestine Chronicle
GAZA - Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, muncul lagi pada Rabu untuk menyampaikan perkembangan perang melawan pasukan Israel di Gaza.

Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan pasukan al-Qassam berhasil menghancurkan 41 kendaraan militer Israel dalam 72 jam terakhir. Pasukan Hamas itu juga telah membunuh 25 tentara Israel dan melukai puluhan lainnya.

Berikut pernyataan lengkapnya yang disiarkanchannel al-Qassam di Telegram dan dipublikasikan Palestine Chronicle, Kamis (21/12/2023).

Hancurkan 41 Kendaraan Israel dalam 72 Jam



Pejuang al-Qassam berhasil menghancurkan 41 kendaraan militer dalam 72 jam terakhir."



Pejuang kami mengonfirmasi telah membunuh 25 tentara Zionis dan melukai puluhan [lainnya] dengan tingkat luka yang berbeda-beda."



Mereka juga menargetkan pasukan Zionis yang menyusup dengan peluru dan perangkat, anti-benteng dan [anti-] personel, terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan menargetkan tim penyelamat mereka."

Mereka [pasukan perlawanan Palestina] memasang dua terowongan dan sebuah rumah dan meledakkannya ke arah tentara pendudukan, selain operasi sniper yang menargetkan salah satu tentara."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More