10 Negara yang Memiliki Keindahan Alam Terbaik, Nomor 6 Punya Situs Warisan Dunia Terbanyak

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:43 WIB
Italia menjadi negara yang memiliki banyak keindahan alam. Foto/Reuters
JAKARTA - Dengan masakan lokal yang unik, arsitektur inovatif, pemandangan alam yang menakjubkan, dan lapisan sejarah yang kaya, setiap negara di dunia memiliki beragam hal untuk ditawarkan. Jadi, meskipun ada begitu banyak negara yang sangat indah, ada beberapa yang lebih berbakat secara alami daripada yang lain.

Berikut adalah 10 negara yang memiliki keindahan alam terbaik di dunia.

1. The Rockies: Kanada



Foto/Reuters

Masuki negara terindah di dunia dan juga negara terbesar kedua di dunia yang merupakan perpaduan unik antara keindahan alam dan pemandangan yang megah. Pemandangan spektakuler Kanada berkisar dari danau yang tenang hingga pegunungan tinggi, pegunungan Rocky yang menawan, juga rumah bagi beruang kutub dan karibu, serta gletser dan fyord.

Salah satu negara terindah di dunia, Kanada juga menjadi salah satu destinasi terlengkap untuk liburan keluarga dan pejalan kaki. Datanglah ke sini untuk mengalami Aurora Borealis yang surealis, Situs Warisan Dunia UNESCO di Pegunungan Rocky Kanada, hutan belantara luas wilayah Yukon, dan B.C. lereng gunung yang menarik pemain ski dan snowboarder.





2. Surga di Bumi: Swiss



Foto/Reuters

Dengan pemandangannya yang menakjubkan yang berkisar dari pegunungan yang menakjubkan, danau, lanskap tanpa cakrawala, dan air terjun, Swiss bukanlah negara yang mengejutkan dalam daftar negara terindah di dunia ini.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More