Keluarga Palestina di Ramallah Ubah Gua Menjadi Kolam Renang

Minggu, 26 Juli 2020 - 18:12 WIB
Mohammed al-Khatib membutuhkan waktu empat bulan dengan keluarganya untuk membangun kolam renang di atas bukit yang menghadap ke pegunungan kota Ramallah, Palestina. Foto/Ist
RAMALLAH - Mohammed al-Khatib membutuhkan waktu empat bulan dengan keluarganya untuk membangun kolam renang di atas bukit yang menghadap ke pegunungan kota Ramallah, Palestina. Ini dilakukan al-Khatib untuk mengatasi panas dan penguncian di tengah pandemi Covid-19 .

Kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan, menunjukkan keahlian dan kreativitas yang luar biasa, yang dikonversi dari sebuah gua di atas tanah seluas 5.000 meter persegi yang dimiliki oleh keluarga al-Khatib di kota Ni'lin, di Ramallah barat.

( )

Pemerintah Palestina menutup sekolah, universitas, masjid, gereja, hotel, restoran, kafe, ruang pernikahan dan olahraga, dan semua fasilitas hiburan lainnya.

Pemerintah melonggarkan langkah-langkah anti-Covid-19 di Tepi Barat pada akhir Mei, sebelum memperketatnya lagi pada awal Juli setelah meningkatnya kematian dan infeksi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More