Dandan di Salon Megah, Istri PM Netanyahu Dikepung Rakyat Israel

Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:40 WIB
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memeluk istrinya, Sara Netanyahu, setelah diselamatkan pasukan polisi dari kepungan demonstran di salon megah di Tel Aviv, Rabu malam. Foto/Twitter @netanyahu
TEL AVIV - Istri Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu , Sara Netanyahu, dikepung demonstran setempat saat berdandan di salon megah di Tel Aviv.

Insiden pada Rabu malam itu berubah menjadi adegan keadaan darurat nasional setelah pasukan polisi anti-huru hara menyerbu kerumunan demonstran untuk menyelamatkan istri pemimpin rezim Zionis tersebut.

Pengepungan salon kecantikan oleh para pengunjuk rasa disertai dengan cemoohan "memalukan, memalukan", menyoroti istri Netanyahu, sosok pemecah belah yang telah lama terkait dengan karier politik suaminya.



Sara Netanyahu telah dicemooh karena reputasi menjalani gaya hidup mewah dengan biaya dari para pembayar pajak--sebuah citra yang diperkuat oleh keputusannya untuk menata rambutnya di pusat kota yang pertama kali dilanda kerusuhan pada Rabu malam lalu.



Massa demonstran menuduh Sara Netanyahu, seorang mantan pramugari yang menjadi psikolog pendidikan, menggunakan pengaruh yang tidak semestinya atas Netanyahu, menekannya atas penunjukan politik dan masalah kebijakan.

Inilah yang membuat istri Netanyahu begitu kontroversial selama sekitar tiga dekade di panggung politik.

Istri Netanyahu Pemboros Besar



Sara Netanyahu (64), telah menjadi berita utama yang sensasional selama bertahun-tahun karena diduga menyalahgunakan dana publik, pengeluaran berlebihan untuk pengeluaran rumah tangga dan mengantongi hadiah dari para pemimpin dunia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More