Palestina: Terima Kasih Indonesia

Senin, 20 April 2015 - 15:35 WIB
Palestina: Terima Kasih Indonesia
Palestina: Terima Kasih Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemerintah Palestina berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang mengusung isu kemerdekaan Palestina dalam salah satu dokumen penting yang akan dihasilkan di Konferensi Asia-Afrika (KAA).

Ucapan terima kasih itu disampaikan Menteri Luar Negeri Palestina, Riyad al-Maliki. "Dalam Konferensi Asia-Afrika ini kita mendapat dukungan kuat dari negara-negara Asia Afrika. Kita di sini mengharapkan dukungan, dan Indonesia sepakat membuat langkah untuk mendukung kemerdekaan untuk Palestina, ini berarti Palestina memiliki arti penting," kata Maliki, Senin (20/4/2015) di Jakarta.

"Palestina menjadi fokus utama di pertemuan ini. Terima kasih Indonesia untuk dukungan yang diberikan," lanjut Maliki. (Baca juga: Bela Palestina di KAA, Indonesia Sentil Kolonialisme)

Maliki optimistis, deklarasi di KAA ini bisa membawa dampak yang signifikan bagi Palestina, khususnya dalam meraih kemerdekaan. "Ini (dukungan) mengakselerasi jalan menuju kemerdekaan," katanya.

Dokumen tentang dukungan untuk Palestina saat ini tengah dibahas dalam pertemuan tingkat Menteri KAA. Dalam pembahasan di tingkat pejabat senior kemarin, dokumen ini dapat melenggang dengan mulus.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)