Pernikahan Putra Sultan Brunei Serba Emas dan Kristal

Senin, 13 April 2015 - 10:32 WIB
Pernikahan Putra Sultan Brunei Serba Emas dan Kristal
Pernikahan Putra Sultan Brunei Serba Emas dan Kristal
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Kerajaan Brunei menggelar pernikahan mewah putra Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Malik, 31 dan Dayangku Raabi Atul ‘Adawiiyah Pengiran Haji Bolkiah, 22, di Istana Bandar Seri Begawan. Pernikahan itu bertabur emas dan Kristal.

Salah satu yang jadi sorotan media dalam pernikahan mewah itu adalah sepatu pengantin wanita yang bertatahkan kristal dan zamrud seukuran telur puyuh. Ruangan tempat pengantin bersanding juga dihiasai emas.

Sejumlah bangsawan dari seluruh dunia ikut menghadiri pernikahan serba mewah dari putra salah satu orang terkaaya di dunia itu.

Upacara penikahan mewah itu dimulai pada 5 April 2015 dan perayaannya akan berakhir pada 15 April 2015. Selain pakaian yang jadi sorotan, tempat pelaminan pasangan pengantin itu juga dihiasi emas. Upacara digelar sesuai adat Melayu.

“Pengantin perempuan berumur 22 tahun itu seorang analis data sistem dan instruktur IT. Dia mengenakan tiara bertatahkan berlian dengan enam zamrud,” tulis Daily Mail, dalam pemberitaannya semalam (12/4/2015).

Pernikahan mewah itu dianggap wajar, karena Brunei merupakan salah satu pemasok minyak dan gas terbesar di Asia Tenggara. Pihak Kerajaan Brunei tidak memberikan keterangan pers, soal pernikahan mewah itu, namun foto-foto pernikahan serba emas dan kristal yang dirilis sejumlah media.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4631 seconds (0.1#10.140)