Dampak Kecelakaan, Kru Germanwings Takut Terbang

Rabu, 25 Maret 2015 - 17:06 WIB
Dampak Kecelakaan, Kru Germanwings Takut Terbang
Dampak Kecelakaan, Kru Germanwings Takut Terbang
A A A
BERLIN - Kecelakaan yang terjadi pada pesawat Germawings dengan nomor penerbangan GWI18G ternyata membawa trauma kepada seluruh kru maskpai tersebut. Para kru kabin dikabarkan menolak untuk terbang, yang membuat Germanwings harus menunda. dan membatalkan beberapa penerbangan.

"Akan ada penundaan, karena ada awak kami yang menolak untuk terbang saat ini. Kami mengerti jka saat ini mereka menolak untuk terbang," ujar juru bicara Germanwings dalam sebuah pernyataan.

Namun, seperti melansir Channel News Asia pada Rabu (25/3/2015), juru bicara itu belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai kelanjutan aksi tersebut, dan nasib para penumpang yang terlantar akibat aksi mogok terbang itu.

Dalam kecelakaan yang menimpa penerbangan GWI18G, 150 orang yang, dengan rincian 144 penumpang dan enam kru kabin ada di atas pesawat tersebut dipastikan
tewas. Jumlah ini sejatinya meningkat, karena dalam laporan awal disebutkan jumlah orang yang ada di atas pesawat itu 148 orang.

Proses pencarian dan evakuasi pesawat nahas itu sendiri sampai saat ini masih terus dilakukan. Tim SAR Prancis dilaporkan semakin banyak menemukan serpihan-serpihan pesawat dan juga sudah menemukan kotak hitam pesawat tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)