ISIS Ancam Bantai Pasukan AS

Minggu, 22 Maret 2015 - 13:27 WIB
ISIS Ancam Bantai Pasukan AS
ISIS Ancam Bantai Pasukan AS
A A A
WASHINGTON - ISIS dikabarkan menyerukan kepada simpatisannya di tanah Amerika Serikat (AS) untuk melakukan pembantaian terhadap pasukan Negeri Paman Sam itu. Pesan itu disebarkan oleh ISIS melalui jejaring media sosial.

Tidak ingin kebobolan, Pentagon seperti dilansir Reuters pada Minggu (22/3/2015), dilaporkan langsung melakukan investigasi tidak lama setelah ISIS merilis pesan tersebut di dunia maya. ISIS dalam pesannya meminta simpatisannya untuk menghabisi setidaknya 100 pasukan AS.

“Saya belum bisa mengonfirmasi keabsahan informasi tersebut, namun kami akan segera mencari tahu hal itu,” ucap seorang pejabat Pertahanan AS dalam kondisi anonim.

“Selama ini kami selalu mendorong personel kami untuk selalu berlatih melakukan operasi keamanan, jadi saya yakin mereka akan siap menghadapi ancaman apapun yang terjadi,” pejabat tersebut menambahkan.

Pesan itu diketahui dibuat melalui akun bernama ‘ISIS Hacking Division’. Dalam pesannya tersebut juga tertulis bahwa mereka telah meretas beberapa server militer AS dan berhasil mendapatkan informasi lengkap 100 personel militer AS.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)