Heboh, Piramida Dijadikan Lokasi Syuting Film Dewasa

Jum'at, 06 Maret 2015 - 18:15 WIB
Heboh, Piramida Dijadikan Lokasi Syuting Film Dewasa
Heboh, Piramida Dijadikan Lokasi Syuting Film Dewasa
A A A
KAIRO - Otoritas Mesir merasa kecolongan untuk menjaga situs bersejarah Piramida dan Sphinx dari aksi asusila. Tanpa diketahui petugas, turis Rusia membuat film dewasa di area situs Mesir kuno itu.

Keteledoran otoritas Mesir itu memicu guyonan dengan pertanyaan, apakah patung Sphinx memerahmelihat adegan film turis Rusia itu?

Film asusila itu sudah diunggah ke internet sembilan bulan lalu. Menanggapi film itu, Menteri Purbakala Mesir, Mamdouh al-Demati, mengatakan syuting film tak senonoh itu dilakukan secara ilegal oleh seorang wanita.

Dalam pernyataan resmi, menteri Mesir itu telah mengajukan gugatan ke kejaksaan atas ulah turis wanita Rusia. Gara-gara merasa kecolongan itu, aparat keamanan Mesir dituding seorang pengacara lokal, bahwa mereka memfasilitasi pembuatan film dewasa tersebut.

Untuk mencegah insiden itu terulang kembali, otoritas Mesir kini memasang kamera pengintai baru di kawasan bangunan Piramida dan Sphinx.

Sementara itu, surat kabar Mesir, al-Masry al-Youm, melaporkan bahwa Osama Karar, koordinator sebuah kelompok pelindung benda purbakala di Mesir mengatakan, pemandu wisata dan sebuah perusahaan layanan wisata Mesir terlibat dalam pembuatan film asusila tersebut.

”Film ini dibuat di siang hari bolong dan dengan sepengetahuan pejabat yang bertanggung jawab atas daerah tersebut,” kata Karara kepada stasiun televisi Mesir yang dilansir Al Arabiya, Jumat (6/3/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)