Pendeta Wanita Amerika Umbar Dada saat Berkhotbah

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:35 WIB
Pendeta Wanita Amerika Umbar Dada saat Berkhotbah
Pendeta Wanita Amerika Umbar Dada saat Berkhotbah
A A A
NORTH CAROLINA - Seorang pendeta wanita di Amerika Serikat (AS), LaTascha Emanuel, membuat heboh publik di negara itu. Dia berkhotbah tentang Tuhan, sementara sebagian organ payudaranya diumbar.

Khotbah pendeta keturunan Afrika-Amerika ini pun memicu kontroversi, setelah video khotbahnya menyebar di media sosial. Adegan kontroversial itu terjadi ketika dia menyampikan khotbah dengan judul “Lidah Bercabang”.

Dalam khotbah itu, dia mendorong orang lain untuk berbuat baik kepada keluarga, teman dan warga asing. Tapi, gara-gara bagian dadanya diumbar, pesan yang dia sampaikan diragukan banyak orang.

”Mari kita lebih sadar apa yang kita katakan, dan apa yang kita bicarakan. Amien,” ucap LaTascha mengakhiri khotbahnya.

Video khotbah itu membuat dia dikritik banyak orang. Tapi, dia tetap melawan kritik orang-orang yang tidak setuju dengan motode khotbahnya.

”Bahkan dia berbicara tentang firman Tuhan dan dia berpikir tidak ada yang memperhatikannya,” bunyi komentar salah satu pengguna YouTube yang menyaksikan video khotbah pendeta wanita itu.

Meski banyak kritik yang muncul, namun ada juga pendukung pendeta wanita ini. “Sepertinya saya orang dewasa yang dapat mendengarkan pesan khotbah tanpa fokus pada payudaranya,” tulis salah satu pengguna Twitter pendukung LaTascha, seperti dilansir Mirror, Senin (16/2/2015)
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)