Pasangan Muda AS Bercinta di depan Toko Pakaian

Minggu, 15 Februari 2015 - 19:32 WIB
Pasangan Muda AS Bercinta di depan Toko Pakaian
Pasangan Muda AS Bercinta di depan Toko Pakaian
A A A
SAN DIEGO - Para pengunjung sebuah toko pakaian di Chula Vista, San Diego, Amerika Serikat (AS) dikagetkan oleh aksi gila sepasang muda-mudi. Tanpa rasa malu, pasangan yang tidak diketahui namanya itu asyik bercinta di depan toko, saat keadaan sekitar toko sedang ramai.

Christy Peterson, pemilik toko pakaian tersebut mengaku tidak percaya dengan apa yang dilihat. Pada awalnya, Peterson berpikir kedua orang itu sedang bercanda, dengan berguling-guling di depan pinggiran jalan, lalu semua berubah ketika sang pria mulai melepaskan pakaian, begitu pula sang wanita.

"Saya tidak percaya, pada awalnya mereka berguling-berguling, lalu mereka tiba-tiba berhubungan seks," ucap Peterson, seperti dilansir Mirror, Minggu (15/2/2015).

Peterson mengaku, saat kejadian tidak senonoh itu terjadi banyak anak kecil dan gadis-gadis di dalam toko yang turut melihat kejadian itu. "Ada seorang wanita dan bayinya, dan juga banyak remaja wanita lainnya sedang berbelanja harus menyaksikan perbuatan menjijikan itu," ucapnya.

Aksi pasangan muda-mudi itu terhenti setelah Peterson menghubungi kepolisian setempat. Sang pria, yang diduga berusia 21 tahun itu langsung diamankan oleh petugas polisi, sementara sang wanita hanya mendapatkan peringatan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)