Anak Babi Berwajah Mirip Manusia Gemparkan China

Selasa, 10 Februari 2015 - 13:31 WIB
Anak Babi Berwajah Mirip Manusia Gemparkan China
Anak Babi Berwajah Mirip Manusia Gemparkan China
A A A
NANNING - Seekor anak babi yang terlahir dengan wajah mirip manusia membuat gempar warga Kota Nanning, China. Si pemilik anak babi kebanjiran tawaran dari banyak orang yang tertarik membeli anak babi berwajah aneh itu.

Selain berwajah mirip muka manusia, di dahi anak babi tersebut tumbuh daging yang mirip kemaluan pria. Foto anak babi itu telah menyebar secara online.

Pemiliknya merupakan seorang petani bernama Tao Lu, 40. Dia mengaku babi betinanya melahirkan 19 ekor anak babi. Namun, anak babi yang terakhir terlahir dengan kondisi berbeda. Ketika foto anak babi berwajah aneh itu muncul di koran lokal, Tao telah dihubungi banyak orang yang ingin hewan itu.

Sayangnya, hewan itu mati setelah ditolak induknya. Hewan itu juga menolak susu botol yang diberikan Tao. ”Ini adalah sampah yang besardan mutan dari salah satu19 anak babi yang terakhir dilahirkan,” kata Tao.

”Semua anak babi lainnya normal, hanya satu ini yang benar-benar aneh,” lanjut dia, seperti dilansir Mirror, semalam. Petani China itu berniat mengawetkan anak babi berwajah aneh itu agar bisa jadi tontonan untuk menarik pengunjung.

“Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan itu benar-benar memiliki wajah mirip manusia dan persis tumbuh kemaluan pria di dahinya,” kata Wu Kung, 32, warga setempat yang menyaksikan anak babi itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)