Atasi Kecanduan Internet, Remaja China Memotong Tangannya

Rabu, 04 Februari 2015 - 13:31 WIB
Atasi Kecanduan Internet, Remaja China Memotong Tangannya
Atasi Kecanduan Internet, Remaja China Memotong Tangannya
A A A
NANTONG - Seorang remaja 19 tahun di China nekat memotong tangannya sendiri dengan pisau dapur. Hal itu dia lakukan untuk menyembuhkan diri dari kecanduan internet.

Remaja asal Nantong, Provinsi Jiangsu, China, tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah memotong tangan kirinya.

Penyiar stasiun Jianngu TV melaporkan bahwa remaja pria itu memotong lengannya sambil duduk di bangku umum. Ibunya telah pergi ke kamarnya pada malam hari dan tidak menemukan putranya. Sang ibu justru menemukan catatan berisi pesan.

“Mama, saya pergi ke rumah sakit untuk sementara waktu. Jangan khawatir. Saya pasti akan pulang malam ini,” bunyi pesan remaja itu kepada ibunya. Kejadian itu berlangsung Rabu malam pekan lalu.

Remaja, yang hanya dikenal dengan julukan “Little Wang” itu menyelundupkan pisau dapur dari rumahnya dan berjalan keluar rumah. Dia kemudian memotong pergelangan tangan kirinya hingga potongan tangan itu jatuh ke tanah.

Pada saat kesakitan, remaja itu memanggil taksi agar mengantarkannya ke rumah sakit terdekat. Para ahli bedah di rumah sakit universitas lokal, seperti dilansir Mirror, semalam, mampu menyambung potongan tangan yang ditemukan oleh polisi.

Kendati demikian, para ahli bedah tidak bisa menjamin tangan yang disambung itu bisa berfungsi normal. Sebelum nekat memotong tangannya, remaja itu sempat disalahkan oleh gurunya karena kecanduan internet.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)