New York Dihantui Badai Monster

Senin, 26 Januari 2015 - 15:20 WIB
New York Dihantui Badai Monster
New York Dihantui Badai Monster
A A A
NEW YORK - Otoritas di timur laut Amerika Serikat (AS) memprediksi, bahwa akan ada sebuah badai monster yang akan menghantam wilayah New York dalam waktu dekat. Badai ini diprediksi mampu membuat kekacauan yang cukup besar di Big Apple, julukan New York.

Laporan tersebut dikabarkan membuat Walikota New York, Bill de Blasio langsung memerintahakan otoritas terkait di New York untuk mempersiapkan diri dari badai tersebut. De Blasio menuturkan, berdasarkan hasil informasi yang dia terima dari otoritas iklim AS, badai ini mungkin akan menjadi yang terbesar yang pernah melanda New York.

"Ini bisa menjadi badai yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Kami mungkin akan menghadapi sebuah badai terbesar yang pernah menerjang kota ini," ucap de Blasio, seperti dilansir Channel News Asia, Senin (26/1/2015).

Dirinya juga menyatakan telah menyerukan kepada seluruh warga New York untuk menghadapi kemungkinan terburuk. "Saya meminta kepada seluruh warga New York untuk mengambil tindakan pencegahan, masih banyak waktu sebelum badai itu tiba," ucapnya.

"Jangan pernah sekalipun meremehkan badai," tegasnya. Bandara New York dikabarkan akan lumpuh total ketika badai itu menghantam. Menurut prakiraan cuaca, badai tersebut akan menghantam paling cepat esok malam, dan selambat-lambatnya pada Rabu pagi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)