Nikah Tanpa Restu, Pasangan Muda India Dihabisi Kerabatnya

Selasa, 06 Januari 2015 - 16:40 WIB
Nikah Tanpa Restu, Pasangan Muda India Dihabisi Kerabatnya
Nikah Tanpa Restu, Pasangan Muda India Dihabisi Kerabatnya
A A A
PUNJAB - Pasangan muda di India yang menikah tanpa restu orang tuanya telah ditikam hingga tewas oleh kerabat pengantin wanita.

Tragedi itu terjadi, meski polisi sudah diperintahkan untuk melindungi pasangan itu.

Sandeep Rani, 24, menikahi gadis bernama Khushboo, 23, meski ditentang orang tua mereka. Lantaran keselamatan pasangan itu terancam, pengadilan di Punjab, India, mengeluarkan perintah kepada polisi untuk melindungi mereka.

Ketika pasangan muda itu pulang ke rumah, tiba-tiba lima orang dari kerabat pengantin wanita menyerang. Keduanya tewas ditikam. Ayah Sundeep ikut tewas saat berusaha melindungi putra dan menantunya.

Sebelum kejadian, keluarga Sundeep pergi ke polisi guna minta perlindungan untuk pasangan muda itu. Tapi permintaan itu ditolak.

Keluarga itu akhirnya pergi ke Pengadilan Tinggi Punjab. Hakim pengadilan lantas mengeluarkan perintah terhadap polisi untuk melindungi Sundeep dan Khushboo.

Menurut ibu Sundeep, Udham Kaur, saat anak dan menantunya pergi ke kantor polisi sesuai petunjuk hakim, mereka justru mendapat perlakukan tidak mengenakkan.”Mereka (polisi)menolak untuk menghormati perintah pengadilan,” kata Udham Kaur, seperti dikutip Mail Online, Selasa (6/1/2015).

Setelah kembali ke desa mereka di Distrik Hoshiarpur, Punjab, pasangan itu menerima ancaman pembunuhan. Semula mereka tidak berani meninggalkan rumah. Tapi karena ada keperluan, mereka keluar rumah dalam beberapa saat.

Saat pulang kembali ke rumah, pasangan tersebut diserang lima pria bertopeng dengan pedang dan pisau. Lima pria yang merupakan kerabat dari pengantin wanita itu membunuh Sundeep dan Khushboo.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)