Istana Sebut Tuduhan Terhadap Pangerang Andrew Sebagai Laporan Palsu

Minggu, 04 Januari 2015 - 14:34 WIB
Istana Sebut Tuduhan...
Istana Sebut Tuduhan Terhadap Pangerang Andrew Sebagai Laporan Palsu
A A A
LONDON - Istana Buckingham kembali melontarkan bantahan terhadap kasus yang menimpa Pangeran Andrew. Andrew, yang dijuluki Duke of York dituduh terlibat dalam kasus perbudakan seks terhadap anak-anak di bawah umur.

Melansir Channel News Asia, Minggu (1/4/2014), dalam bantahan sebelumnya, pihak Istana masih enggan memberikan komentar banyak. Namun, dalam komenter terbaru, Istana mengatakan semua tuduhan yang disematkan pada Pangeran Andrew adalah palsu.

“Kami dengan jelas membantah bahwa Duke of York memiliki hubungan dan melakukan kontak seksual dengan wanita tersebut. Semua tuduhan yang dijatuhkan kepada Pangeran Andrew adalah palsu dan tidak memiliki dasar apapun,” ungkap pihak Istana Buckingham.

Nama Pangeran Andrew telah muncul dalam dokumen gugatan di pengadilan Florida, Amerika Serikat (AS), di mana salah satu penggugat mengaku
berhubungan badan di beberapa lokasi dengan Pangeran Andrew.

Wanita yang berinisial “Jane Doe #3” itu menggugat seorang pemodal, Jeffrey Epstein, yang dituduh melakukan perbudakan seksual terhadap anak di bawah umur. Epstein merupakan teman Pengeran Andrew.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)