Dimutilasi, Bocah 10 Tahun di India Dikorbankan

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:22 WIB
Dimutilasi, Bocah 10 Tahun di India Dikorbankan
Dimutilasi, Bocah 10 Tahun di India Dikorbankan
A A A
UTTAR PRADESH - Seroang bocah berusia 10 tahun ditemukan tewas dengan kondisi telinga dimutilasi. Menurut polisi, bocah itu korban sihir atau sengaja dikorbankan.

Kasus itu terjadi di sebuah desa di negara bagian Uttar Pradesh pada bulan lalu. Namun, baru diungkap polisi setempat kemarin.

Bocah laki-laki asal Desa Rooppur Kamaluddin, yang terletak di Distrik Pilibhit, sekitar 300 kilometer sebelah timur dari Delhi. Jasadnya ditemukan pada 23 November 2014 setelah dua hari hilang. Selain telinga dimutilasi, bagian tumit korban juga mengalami nasib serupa.

Polisi, seperti dikutip Times of India, telah menangkap seorang tersangka bernama Durgesh, setelah penyelidikan berlangsung sebulan. Menurut polisi, Durgesh, mengorbankan anak itu karena ia ingin istrinya melahirkan seorang anak.

Korban juga telah diidentifikasi bernama Pranshu, yang sebelumnya hilang sejak 21 November 2014. Dia terakhir terlihat sedanga bersama Durgesh, seorang tukang batu yang merupakan tetangga korban.

Ayah Pranshu telah menemukan jasad putranya setelah mencari selama dua hari. Dia mengira jasad anaknya diserang hewan liar karena bagian telinga dan tumit terpotong.

Namun, menurut petugas kepolisian setempat, Brajesh Singh, hasil visum menunjukkan bahwa anak itu telah dibunuh. Menurutnya, semula ayah korban tidak menuntut. Tapi setelah diberi tahu bahwa anaknya tewas karena dibunuh, ayah korban menuntut pelaku ke pengadilan.
Istri pelaku juga akan diinterogasi untuk mengetahui perannya dalam kejahatan tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)