Phobia pada Sapi, Polisi Skotlandia Hampir Gagal Tangkap Penjahat

Kamis, 11 Desember 2014 - 21:43 WIB
Phobia pada Sapi, Polisi Skotlandia Hampir Gagal Tangkap Penjahat
Phobia pada Sapi, Polisi Skotlandia Hampir Gagal Tangkap Penjahat
A A A
THORNHILL - Seorang petugas polisi di desa Thornhill, Stirlingshire, Skotlandia hampir saja gagal menjalankan tugasnya untuk menangkap seorang penjahat. Hal ini disebabkan karena polisi tersebut memiliki phobia atau ketakutan terhadap sapi.

Melansir Mirror, David McTurk, yang diberikan tugas untuk menciduk seorang anak petani bernama Callum Lindsay (20), harus berhadapan dengan ketakutannya. Pemilik peternakan, selaligus ayah dari Callum, menghadang McTurk dengan salah satu sapinya. Callum sendiri ditangkap karena diduga melakukan kejahatan.

Kepala polisi Thornhii, Sheriff Celia Sanderson, menyebut hal ini sebagai insiden yang menggelikan. "Lokasi itu penuh dengan sapi yang sangat besar. Mereka menyadari terdakwa tidak suka kedatangan mereka,” ucap Sanderson.

"Ini adalah situasi yang agak konyol untuk seseorang usia seperti Anda (McTurk), takut terhadap sapi,” ledek Sanderson.

Untuk berhasil menjalankan tugasnya, McTurk dikabarkan harus meminta bantuan dari petugas polisi lainnya, karena ia tidak berani menerobos kerumunan sapi yang menghadangnya. Dua petugas Polisi yang datang membantu McTurk akhirnya dapat menangkan Callum.

McTurk sendiri sebenarnya bukan polisi baru, dia sudah 15 tahun mengdabdi di kepolisian Thornhill, dan kejadian ini sedikit mengejukan rekan-rekannya di kepolisian.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)