Demi Pangeran William, Para Wanita Ini Tanggalkan Pakaian

Kamis, 11 Desember 2014 - 15:55 WIB
Demi Pangeran William, Para Wanita Ini Tanggalkan Pakaian
Demi Pangeran William, Para Wanita Ini Tanggalkan Pakaian
A A A
LONDON - Sekelompok wanita di Inggris berpose telanjang untuk pembuatan kalender yang dijual dan dananya disumbangkan untuk membantu Pangeran William.

Penggalangan dana dari penjualan kalender itu, untuk biaya operasional helikopter ambulans, di mana Pangeran William bertugas menjadi pilotnya. Pewaris takhta Kerajaan Inggris itu juga akan diberikan kalander bergambar pose mereka.

Sekelompok wanita yang nekat berpartisipasi dalam pembuatan kalender amal itu berusia antara 19 hingga 50 tahun. Mereka rela menggalang dana demi “The Duke of Cambridge” karena helikopter ambulans itu dioperasikan untuk layanan sosial.

Ada sekitar 14 wanita asal Huntingdonshire yang ambil bagian dari misi “mengumbar aurat” demi sang pangeran Inggris tersebut. Mereka berpose di lingkungan pedesaan tempat mereka tinggal, yang sekaligus mempromosikan daerah mereka.

Layaknya menjalani kehidupan sehari-hari, pose mereka juga menggunakan properti khas desa, seerti kayu bakar, traktor dan lain-lain. Namun, semua wanita itu tidak mengenakan pakain.

Foto-foto itu diambil oleh fotografer bernama Julie Ayres, 49, dari Cambridgeshire dan Stevie Thory dari Coates, Liverpool. “Saya ingin membuat kalender untuk waktu yang lama, dan saya lahir serta dibesarkan di negara ini. Saya tahu banyak kuda yang tampaknya jadi tema bagus,” kata Julie, sebagaimana dilansir Daily Mail, semalam.

“Mereka luar biasa dan saya memiliki banyak kekaguman untuk semua hal dari mereka atas apa yang mereka lakukan semata-mata demi bantuan amal,” lanjut Julie.

”Kami berencana untuk mengirim salinan kalender ini untuk Pangeran William, saya berharap dia suka,” imbuh Julie.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)