Anggota DPR Inggris Ketahuan Gemari Foto Syur

Jum'at, 28 November 2014 - 14:48 WIB
Anggota DPR Inggris Ketahuan Gemari Foto Syur
Anggota DPR Inggris Ketahuan Gemari Foto Syur
A A A
LONDON - Anggota parlemen atau DPR Inggris dari Partai Tory, Karl McCartney, dicemooh publik karena ketahuan menggemari foto wanita tanpa busana di Twitter.

Foto syur itu muncul di simbol “favourited” di akun Twitter-nya. Foto yang muncul di akun Twitter politikus Partai Tory itu adalah foto wanita tanpa busana dengan pose terikat di sebuah tempat tidur.

Hal itu memicu cemoohan secara online dari warga Inggris. Sejak ramai diperbincangkan publik, McCarteny langsung menghapus foto itu. Dia berdalih tidak menekan simbol “favourited” untuk foto asusila itu dalam tweet-nya.

Politikus Partai Buruh Inggris, yang jadi saingan McCartney, Lucy Rigby, menulis tweet untuk para pengikutnya untuk menyerang “musuh” politiknya itu.

“Seseorang bisa melakukannya dengan menjelaskan kepada kami, anggota parlemen bahwa Karl McCartney ‘memfavoritkan’ hal yang umum dilihat,” sindir dia mengacu pada kegemaran McCarteny terhadap foto syur itu.

Sementara itu, McCartney khawatir foto syur itu sengaja sebagai serangan politik dari para rivalnya menjelang Pemilu. “Saya telah menghapus semua favorit dari akun saya, saya telah mereset password saya," ujarnya.

"Orang-orang yang mengikuti saya di Twitter secara teratur, akan tahu bahwa saya belum pernah menggunakan fasilitas ‘favourited’ untuk gambar di Twitter selama enam hingga tujuh tahun terakhir,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail, semalam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)