Pria Bugil Teror Bandara Boston

Minggu, 23 November 2014 - 18:26 WIB
Pria Bugil Teror Bandara Boston
Pria Bugil Teror Bandara Boston
A A A
BOSTON - Seorang pria dilaporan membuat heboh di Logan International Airport yang berada di Boston, Amerika Serikat (AS). Tanpa tertutup satu helai benang pun, pria berusia 26 tahun itu menebar teror di bandara tersebut.

Melansir News.com.au, Minggu (23/11/2014), polisi bandara menyatakan, Cameron Shenk tiba-tiba muncul dari toilet wanita dalam kondisi bugil dan langsung melakukan penyerangan. Korban diketahui seorang pria berusia 84 tahun, yang melintas di depan toilet.

Pihak kepolisian mengatakan, korban yang enggan disebutkan namanya tersebut menderita luka-luka akibat serangan yang dilakukan oleh Shenk. Media setempat melaporan, Shenk dapat dijatuhi hukuman berat atas apa yang dia lakukan.

“Shenk didakwa atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap seorang lansia, dan dirinya juga didakwa atas tindakan yang menyebabkan kekacauan, serta penyerangan bersenjata, tindakan cabul, dan tindakan melawan penegak hukum,” tulis media setempat.

Belum diketahui latar belakang serangan yang dilakukan oleh Shenk. Namun, banyak pihak yang berasumsi bahwa pemuda tersebut memiliki gangguan kejiwaan. Saat ini Shenk tengah diamankan di kantor polisi setempat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)