Gaul, Kanselir Jerman Nongkrong di Bar di Malam G-20

Sabtu, 15 November 2014 - 12:27 WIB
Gaul, Kanselir Jerman Nongkrong di Bar di Malam G-20
Gaul, Kanselir Jerman Nongkrong di Bar di Malam G-20
A A A
BRISBANE - Kanselir Jerman, Angela Merkel, menjadi pemimpin dunia yang “gaul”. Di malam G-20 di Brisbane, Merkel justu nongkrong di bar bersama anak-anak muda yang asyik menikmati minuman.

Kehadiran Merkel disambut heboh para anak muda di Brisbane, Australia. Mereka berjabat tangan dan berfoto bersama atau selfie.

Sekitar pukul 23.00 waktu setempat, Merkel dengan santainya melintas di kawasan Caxton Street menuju Brewski Bar. Kawasan itu dikenal dengan kehidupan yang liar.

Aksi gaul Merkel ramai diperbincangan di dunia maya.”Jadi, Angela Merkel, Kanselir Jerman ke Brewski,” bunyi salah satu komentar pengguna Facebook, Kirsten Sealey. ”Dia tahu, di mana ada pesta,” lanjut dia.

Merkel bahkanberbaur dengan para peminum lokal sebelum melanjutkan perjalanannya ke penginapan di Gambaro Hotel. Pihak bar pun menyambut secara spesial atas kunjungan Merkel. Sebuah lagu pop Jerman era 1980-an diputar khusus untuk menghormati Merkel.

Fotografer Courier-Mail, Sarah Keayes adalah salah satu dari sedikit orang yang mendapat kesempatan untuk selfie dengan Merkel.”Ini super keren,” tulis Keayes di halaman Facebook-nya. ”Dia keluar dari iring-iringan dan menyeberangi jalan untuk menemui kami,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9408 seconds (0.1#10.140)
pixels