Jenasah Dua WNI Korban Pembunuhan di Hong Kong Dipulangkan

Senin, 10 November 2014 - 21:16 WIB
Jenasah Dua WNI Korban...
Jenasah Dua WNI Korban Pembunuhan di Hong Kong Dipulangkan
A A A
JAKARTA - Dua warga negara Indonesia (wni) yang menjadi korban pembunuhan psikopat asal Inggirs, Rurik Jutting dikabarkan mulai diterbangkan dari Hong Kong menuju Indonesia pada esok hari.

Kedua jenazah, menurut pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kemlu) pada Senin (10/11/2014) rencananya akan tiba di Bandara Soekarna Hatta besok pada pukul 11 siang dengan menggunakan pesawat kargo.

“Korban atas nama Sumarti Ningsih rencananya akan dibawa langsung dari bandara ke rumah duka di Cilacap dengan ambulans oleh pihak Kemlu untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ucap pihak Kemlu dalam pesan singkat.

Sedangkan satu korban lainnya, yang bernama Seneng Mujiasih asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara baru akan diserahkan kepada pihak keluar pada Rabu (12/11/2014) lusa.

“Sedangkan Seneng Mujiasih baru keesokan harinya (pagi), 12 November, dibawa ke Kendari dengan menggunakan pesawat udara dan dari Kendari jenazah dibawa ke Kabupaten Muna untuk diserahkan ke pihak keluarga,” tambahnya.

Sedangkahn sang pembunuh, Jutting, hingga saat ini masih menjalani proses peradilan di Hong Kong. Hari ini dikabarkan akan melakukan pemeriksaan kejiawaan, dalam sebuah foto tampak tidak ada rasa sedikitpun penyelesalan dalam wajah Jutting saat dibawa polisi untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)