Kanibal Inggris Tewas Usai Makan Bola Mata Pacarnya

Jum'at, 07 November 2014 - 10:53 WIB
Kanibal Inggris Tewas...
Kanibal Inggris Tewas Usai Makan Bola Mata Pacarnya
A A A
BLACKWOOD - Seorang pria ditemukan tewas di sebuah hotel di Blackwood, Inggris, kemarin, setelah ketahuan membunuh dan memakan bola mata pacarnya.

Matthew Williams, 34, ditemukan polisi dalam kondisi tak bernyawa setelah melakukan serangan mirip serial “Hannibal Lecter”.

Aksi sadis pria itu terhadap pacarnya yang berusia 22 tahun telah mengejutkan staf hotel. Sebab, Williams melarang siapa pun masuk ke kamarnya saat insiden terjadi.

Saksi mata mengatakan kepada The Mirror, semalam, bahwa serangan pria itu mengerikan. Staf hotel menelepon polisi karena curiga dengan ulah Williams, yang baru bebas dari penjara.

Wanita korban kanibal itu tewas dengan luka parah di kamar hotel di Argoed, Blakwood, Wales South. Jill Edwards, saksi mata yang tinggal di dekat kamar hotel tempat Williams menginap, mengatakan; ”Williams makan gadis ini sampai mati.”

”Dia membunuh begitu polisi menghentikan aksinya,” katanya. Belum jelas penyebab kematian pria kanibal yang memakan bola mata pacarnya itu.

Williams sebelumnya dipenjara selama lima tahun karena kasus kekerasan terhadap pasangannya. Polisi kini sedang menyelidiki penyebab kematian kedua orang tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)