Usai Penggal Ibu, Pria di AS Tabrakkan Diri ke Kereta

Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:12 WIB
Usai Penggal Ibu, Pria di AS Tabrakkan Diri ke Kereta
Usai Penggal Ibu, Pria di AS Tabrakkan Diri ke Kereta
A A A
NEW YORK - Seorang pria telah memenggal seorang wanita, yang diyakini polisi sebagai ibunya. Pria itu lantas melompat dan menabrakkan diri ke kereta yang tengah meluncur di New Yorok.

Aksi pembunuhan dan bunuh diri secara tragis itu terjadi di rel kereta api Long Island, New York, Amerika Serikat, Selasa malam waktu AS atau hari ini (29/10/2014) WIB.

Pria itu diperkirakan berusia 30-an tahun. Penyidik meyakini, wanita berusia 60-an tahun itu adalah ibu dari pria tersebut.

Tubuh wanita itu ditemukan di luar sebuah kompleks apartemen di Farmingdale, Long Island, sebelah timur dari Manhattan, dengan kondisi kepala terpenggal. Polisi wilayah Nassau County, New York, telah mengepung sejumlah blok di Secatogue Ave, untuk menyelidiki kasus itu.

“Sedangkan tubuh pria itu, ditemukan sekitar 800 meter dari stasiun kereta api Bethpage, setelah kereta menghantamnya,” demikian keterangan kepolisian setempat yang dilansir NBC.

Para pejabat setempat menduga insiden itu merupakan kasus kekerasan dalam rumah tangga, bukan kasus terorisme.

Usai menghantam pria yang bunuh diri tersebut, jalur rel kereta api Long Island ditutup sementara, dan para penumpang dipindahkan ke kereta lain.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)